BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Pelanggan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau di sekitar JI. P. Diguna, JI Isa 1, JI. SM Aminuddin, JI AKB Sanipah menyampaikan keluhan mereka terkait tekanan air yang rendah bahkan tak mengalir sama sekali Sajak Kamis (31/08/2023).
Pihak Perumda Air Minum Batiwakkal Berau sebenarnya sudah berusaha mencari penyebab tekanan air yang rendah, namun belum ditemukan sampai Jumat (01/09/2023) Siang.
Kabag Teknik, Syahril mengatakan bahwa setelah menerima laporan dari para pelanggan, pihaknya langsung menurunkan tim ke lapangan.
“Produksi dan distribusi kita aman saja sehingga awalnya kami tidak mengetahui penyebabnya. Namun setelah laporan dari warga kami langsung turunkan Tim ke lapangan,” Ungkapnya.
Setelah menurunkan tim ke lapangan dan mendapatkan laporan dari pekerja proyek baru ditemukan bahwasanya terdapat valve yang patah.
Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan yang terdampak.
“Bapak/Ibu Pelanggan setia Perumda Batiwakkal yang yang kami hormati, kami mohon maaf atas gangguan ini. Alhamdulillah sore tadi sebelum jam 17.00 kita sudah selesai perbaikan,” Ungkapnya.
“Mohon doanya agar distribusi air bisa segera merata. Jika ada informasi mohon dilaporkan ke 081346320101 atau 081352603900,” Pungkasnya. (*MNH/ADV)