• Sat. Feb 15th, 2025

    Respon Cepat Keluhan Warga, Perumda Air Minum Batiwakkal Terjun Langsung ke Lokasi

    May 31, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB – Beberapa hari terakhir terjadi masalah kurangnya tekanan air di sekitar Jalan Manga II, Tanjung Redeb, sehingga distribusi air ke rumah warga tidak dapat maksimal.

    Merespon persoalan tersebut, tim Perumda Batiwakkal melalui Kasubag Perencanaan, Kasubag Distribusi, dan Kasubag Pelayanan, turun langsung mendatangi lokasi untuk melihat langsung kondisi tekanan air di wilayah tersebut.

    Setelah melakukan peninjauan dan melakukan sejumlah laporan, Saipul Rahman, Dirut Perumda Air Minum Batiwakkal, langsung menginstruksikan agar segera diambil langkah-langkah penanganan secepatnya.

    “Saat ini data dari lapangan sedang diolah untuk menentukan langkah penanganan yang tepat dan cepat agar pelayanan dapat lebih baik lagi, ” jelasnya.

    Tak lupa Saipul Rahman juga mengapresiasi keterlibatan warga masyarakat yang menyampaikan kepada Ketua RT, dan selanjutnya dibahas melalui WA Group forum RT, menyampaikan laporan maupun keluhan seputar pelayanan air bersih.

    “Jadi kami mengimbau agar warga masyarakat pelanggan Perumda Batiwakkal, untuk aktif menyampaikan laporan melalui Ketua RT masing-masing saat bada persoalan. Pelayanan air, sehingga dapat segera kami lakukan peninjauan dan penanganan.

    Sementara itu, Kasmah, Ketua RT 11 Karang Ambun mewakili warganya menyampaikan terimakasih atas atas respon cepat kepada pihak Perumda Batiwakkal atas respon cepatnya melakukan peninjauan ke lapangan.

    “Semoga segera dapat dilakukan penanganan, agar kondisi aliran air dapat kembali normal, ” Singkatnya. (*AAA/Adv)