Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Melakukan ‘Jemput Bola’ ke rumah rumah masyarakat di Kampung Samburakat, Pada Selasa (11/07/2023).
Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kampung Samburakat.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kabag Hubungan Pelanggan, Yan AT., SE, Kasubag Pencatatan Meter Saliansyah, dan Kasubag Layanan Pelanggan, Rudi Hartono.
Disampaikan oleh masyarakat Kampung Samburakat bahwasanya Informasi terkait adanya penyambungan dengan cara cicilan.
Beberapa masyarakat mengatakan bahwasanya mereka sangat terbantu dengan adanya kegiatan ‘Jemput Bola’ yang dilakukan oleh Perumda Air Minum Batiwakkal Berau.
Hal tersebut dibuktikan dengan Masyarakat yang sangat antusias untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon pelanggan air bersih.
“Kalau bisa kami bayar dengan mencicil akan sangat membantu warga, Pak,” Ungkap Kepala Kampung Samburakat.
Dikatakan oleh Kabag Hubungan Pelanggan bahwasanya program sambungan baru dengan cara dicicil bukan hanya untuk unit pelayanan yang ada di kampung-kampung, namun hal tersebut juga berlaku bagi masyarakat perkotaan.
“Untuk informasi terkait cicilan ini silahkan masyarakat menghubungi bagian pelayanan pelayanan Perumda Batiwakkal di nomor telepon 081346320101 dan 081352603900,” Jelasnya. (*MNH/ADV)