BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Perumda Air Minum Batiwakkal Berau menggelar kegiatan Sosialisasi dan Silaturahmi antara Kuasa Pemilik Modal (KPM), Dewan Pengawas serta Manajemen Perumda Air Minum Batiwakkal Berau bersama dengan Forum Pelanggan berbasis Forum RT khusus wilayah pelayanan IPA perkotaan dan sekitarnya.
Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman depan Taman Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Rabu (18/09/2024).
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Berau yang juga merupakan KPM Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Sri Juniarsih Mas mengapresiasi Forum-forum RT yang hingga saat ini terus memberikan dukungannya, khususnya bersinergi bersama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
“Kami juga mohon maaf bila selama ini tidak semua aspirasi dapat kami laksanakan karena terbatasnya waktu yang hanya sekitar 3,5 tahun tetapi kami sangat terbantu dengan peran serta dukungan Ketua-ketua RT terutama dalam mewujudkan 18 program prioritas pembangunan yang telah banyak tercapai,” Jelasnya.
Pada kesempatan tersebut, Para ketua dari masing-masing RT banyak memberikan masukannya untuk pembangunan secara luas dan tak hanya berkisar pelayanan air minum.
Hal ini wajar karena pertemuan ini dihadiri langsung oleh Bupati Berau yang ingin mendengarkan langsung keluhan masyarakat.
Mustakim Suharjana selaku Dewan Pengawas yang juga berkesempatan hadir mengharapkan peran masyarakat dalam peningkatan kualitas pelayanan air minum yang akan diberikan kepada masyarakat oleh Perumda Air Minum Batiwakkal Berau.
Sementara itu, Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman menjelaskan peran Forum RT yang salama ini sangat membantu Pihaknya untuk terus berkembang.
“Kami berharap kebersamaan ini akan terus terangkai, dan kami juga upayakan kegiatan seperti ini akan rutin digelar setiap 3 bulan sekali, karena dari hasil urung rembuk ini kami dapat mendapatkan gambaran permasalahan di masyarakat untuk dibuat rancangan rencana kerja kedepannya,” Pungkasnya. (*MNH/ADV)