• Fri. Jul 19th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Yudhi Perdana Kembali Nahkodai PWI Berau

    May 6, 2024
    oppo_0

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gelar Konferensi Pemilihan Ketua dan Pengurus periode 2024-2027 di Hotel Grand Parama, Jalan Pemuda, Minggu (5/5/2024) Malam.

    Berdasarkan penjaringan yang telah dilakukan oleh Panitia, Hanya ada satu calon tunggal sebagai Calon Ketua PWI Kabupaten Berau.

    “Setelah kami memulai tahapan penjaringan sekitar satu bulan yang lalu, hanya satu yang mengambil dan mengembalikan formulir beserta berkas persyaratannya,” Ujar Ari, Ketua Panitia.

    Sementara itu, atas kesepakatan forum, akhirnya dilakukan pemilihan secara Aklamasi, sehingga menghasilkan kembali terpilihnya Yudhi Perdana, secara aklamasi pada konferensi daerah Kabupaten Berau sebagai Ketua PWI Kabupaten Berau periode 2024-2027 setelah sebelumnya menjadi ketua PWI Kabupaten Berau Periode 2021-2024.

    Pada sambutannya, Ketua PWI Kabupaten Berau Periode 2024-2027, Yudhi Perdana mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota PWI Kabupaten Berau yang kembali mempercayai dirinya Menahkodai PWI Kabupaten Berau.

    “Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Berau yang telah memberikan saya kepercayaan,” Ungkapnya.

    Dirinya juga mengajak seluruh anggota PWI Kabupaten Berau untuk terus bersinergi serta menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk bersama memajukan PWI Kabupaten Berau.

    “Semoga kita semua dapat terus bersinergi serta menjaga kekompakan dan kebersamaan guna memajukan PWI Kabupaten Berau Bersama,” Pungkasnya. (*MNH)