• Fri. Jul 19th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Usai Kunjungan Kerja Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI dan Danpuspenerbad, Pemkab Berau Gelar Malam Ramah Tamah

    May 29, 2024
    oppo_2048

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau menggelar Malam Ramah Tamah bersama Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI dan (Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Darat) Danpuspenerbad yang berlangsung di Balai Mufakat, Selasa Malam (29/05/2024).

    Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, Wakil Mentri Ketenagakerjaan RI, Afriansyah Noor serta Danpuspenerbad, Mayjen TNI Dr. Drs. Arief Jaka Tandang Gandapra ja. M.C.S. M.A.P.

    Dalam Kesempatan tersebut Bupati Berau mengucapkan terima kasih kepada Wakil Mentri Ketenagakerjaan RI dan Danpuspenerbad atas kunjungan kerja mereka ke Kabupaten Berau.

    “Terimakasih kepada bapak Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI dan Danpuspenerbad yang telah berkunjung ke Kabupaten Berau,” Ungkapnya.

    Diharapkannya, Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI dan Danpuspenerbad beserta rombongan dapat kembali menyambangi Kebupaten Berau dilain Kesempatan.

    Sementara itu, Danpuspenerbad, Mayjen TNI Dr. Drs. Arief Jaka Tandang Gandapra ja. M.C.S. M.A.P. mengatakan bahwasanya Kunjungan tersebut juga menjadi awal dibangunnya sinergi dengan berbagai pihak.

    Dirinya juga berharap kedepannya, Baik Pemerintah Daerah, Pemerintah Pusat dan Pihaknya dapat terus Bekerjasama guna memajukan Kabupaten Berau.

    “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Berau yang telah memberikan sambutan hangat untuk kami,” Tuturnya.

    “Kedepan Baik Pemerintah Kabupaten Berau, Pemerintah Pusat, dan Danpuspenerbad dapat terus bersinergi demi kemajuan kita bersama,” Pungkasnya. (*MNH)