• Fri. Jul 19th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Usai Dilantik BPC-KKP Gelar Rapat Kerja

    Jun 6, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB – Usai dilantik pada Mei 2023 lalu, Badan Pengurus Cabang, Kerukunan Warga Pinrang (BPC) Berau bersama warga Pinrang lainnya langsung menggelar Rapat Kerja untuk program satu tahun kedepan.

    Kegiatan Rapat Kerja turut dirangkai dengan kegiatan camping dan bazar pakaian murah di Kecamatan Biduk-biduk, 2-4 Juni 2023.

    Romi Kalces. SH, Ketua BPC-KKP, saat dikonfirmasi awak media ini menyebut, ditahun pertama 2023-2024, pihaknya akan fokus membentuk ranting di 13 Kecamatan yang ada.

    “Mengingat di setiap kecamatan banyak warga Pinrang, sehingga kami menganggap perlu membentuk ranting di 13 kecamatan, berdasarkan intruksi dari pengurus provinsi,” Ungkapnya.

    Selain itu dijelaskannya pihaknya juga konsisten akan mengutamakan program yang sifatnya sosial, seperti bantuan santunan warga sakit atau meninggal dunia.

    “Seperti yang kami gelar bazar pakaian bekas, kami kumpulkan pakaian bekas layak pakai dari warga, kemudian kami jual, dan seluruh hasilnya kami gunakan untuk kegiatan soasial tersebut,” jelasnya.

    Dirinya berharap melalui KKP ini silaturahmi sesama warga Pinrang di Bumi Batiwakkal dapat terus terjaga, sehingga nilai gotong-royong dapat dirasakan bersama dengan saling membantu satu sama lain. (*AAA/ADV)