• Fri. Jul 19th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Upacara Penutupan TMMD, Saipul: Sinergi Kunci Utama Keberhasilan

    Oct 20, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Tahun 2023 yang terlaksana di Kampung Melati Jaya, Pada Kamis (19/10/2023).

    Selain menggelar kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat, pada kegiatan tersebut juga digelar penyuluhan tentang pentingnya air bersih dan sehat bagi kehidupan masyarakat.

    Perumda Air Minum Batiwakkal Berau mendukung terlaksananya kegiatan TMMD tersebut khususnya terkait dengan kegiatan penyediaan air bersih di beberapa titik.

    Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman Mengatakan bahwa kunci utama dalam keberhasilan pembangunan adalah sinergi

    “Untuk itu kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Tim TMMD yang turut membantu tersedianya akses air bersih bagi masyarakat,” Ucapnya.

    Dirinya juga mengucapkan selamat atas keberhasilan dallam terselenggaranya kegiatan TMMD ke-118 tahun 2023 yang juga menjadi bukti kolaborasi positif Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin kuat.

    “Untuk saat ini kita prioritaskan terlebih dahulu aliran air kerumah Ibadah, sambil tim kami mendata dan melakukan perbaikan jaringan-jaringan pipa ke rumah-rumah Warga yang memang banyak terjadi kerusakan,” Pungkasnya. *(MNH/ADV)