• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Tingkatkan Pelayanan Melalui Peningkatan Kualitas SDM

    Jan 21, 2023

    BERAUSATU.ID – Perumda Air Minum Batiwakkal, terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya, hal tersebut diungkapkan Saipul Rahman, Direktur, saat ditemui di kantornya, Rabu 18 Maret 2022.

    Dijelaskannya kualitas pelayanan Perumda Air Minum Batiwakkal tersebut berbanding lurus dengan kualitas Sumber Daya Manusiamya (SDM).

    “Sehingga kami juga terus berupaya meningkatkan kualitas SDM kami,” jelasnya.

    Sehingga kami juga terus berupaya meningkatkan kualitas SDM kami,” jelasnya.

    Salahsatunya melalui program pelatihan, Dirinya menyebut di tahun 2023, pihaknya telah memberangkatkan staf ke beberapa PDAM yang ada di Pulau Jawa.

    “Kami membagi staf kami di beberapa daerah, yang dianggap bisa memberikan tambahan pengetahuan yang kemudian bisa diterapkan di perusahaan,” paparnya.

    Dijelaskannya, selain melakukan pembelajaran, pihaknya juga turut mberi masukkan beberapa kemajuan yg dimiliki oleh Perumda Air Minum Batiwakkal.

    “Salahsatunya ada PDAM yg kesulitan mendapatkan pelanggan, dengan masusan dari kami, sehingga mereka bekerja sama dengan Pemkab setempat untuk mendapatkan pelanggan,” jelasnya.

    Dirinya berharap dengan program tersebut, 100 orang jumlah karyawan Perumda Air Minum Batiwakkal dapat terus berupaya meningkatkan kualitasnya bukan hanya hubungan pelanggan, melainkan juga kualitas secara teknis. (*AAA)