• Fri. Jul 19th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Terjadi Penurunan Kualitas Air, Infokan ke Perumda Air Minum Batiwakkal

    Jan 26, 2023

    TANJUNG REDEB – Perumda Air Minum Batiwakkal terus berupaya meningkatkan pelayanannya,. Saipul Rahman, Direktur utama (Dirut) mengungkapkan, bukan hanya kualitas pelayanan administrasi nya saja, melainkan pihaknya juga terus berupaya memaksimalkan pelayanan kualitas air bersihnha.

    Dijelaskannya, seiring dengan baru normalnya pompa doshing bahan kimia IPA II, Raja Alam, beberapa waktu lalu, maka akan berdampak berkurangnya tekanan dan menurunnya kualitas air di beberapa lokasi.

    “Maka dari itu, jika hingga saat ini masih ada dampak, kami meminta kepada masyarakat untuk segera menghubungi pihak kami, ” Jelasnya.

    Bersamaan dengan ini, pihaknya turut menyampaikan permohonan maaf atas gangguan layanan gangguan tersebut, dirinya juga berharap agar masyarakat dapat bekerja sama saat ada layanan yang bermasalah dengan menginformasikan ke pihak Perumda Air Minum Batiwakkal.

    “Jika ada masalah layanan, baik itu pipa bocor, kualitas air, dapat langsung menginformasikan ke kami, atau hub RT setempat, ” Pungkasnya.