• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Tekanan Air Lemah, Ternyata ini Penyebabnya

    May 31, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB – Setelah berupaya selama dua hari mencari penyebab lemahnya tekanan air di Gang Pelangi Jl Mangga II, Alhamdulillah hari ini (31/5) kondisi aliran air di Gang Pelangi, berangsur membaik

    Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak Perumda Batiwakkal melalui Kasubag Perencanaan,Toyib Kurniawan.

    “Ternyata kendala yang menjadi penyebab melemahnya tekanan air, akibat penyumbatan di saluran pipa masuk ke arah Gang Pelangi sehingga membuat tekanan air menjadi berkurang, ” ungkapnya.

    Beberapa warga yang sempat di datangi, mengucapkan apresiasi atas respon pihak Perumda Batiwakkal dan berharap kondisi air akan terus dipertahankan.

    Dalam kesempatan terpisah Direktur Perumda Batiwakkal, Saipul Rahman juga mengucapkan mohon maaf kepada pelanggan yang sempat terganggu pelayanannya. Direktur mengapresiasi kinerja Tim Perumda yang bekerja cepat dan tepat dalam merespon keluhan masyarakat.

    Selain itu Saipul menghimbau agar masyarakat terus peduli dengan upaya peningkatan kualitas pelayanan air minum kepada masyarakat dengan cara memberikan laporan jika ada gangguan, kebocoran, pencurian air dan informasi lainnya yang bermanfaat. “Silakan hubungi kami melalui bagian pelayanan di 081346320101 atau 081352603900 melalui whatsapp atau media sosial kami di Facebook dan Instagram termasuk medsos pribadi saya silakan japri,” pungkasnya. (*AAA/ADV)