• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Super Air Jet Mendarat Perdana di Kalimarau

    Jun 15, 2024

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Pesawat Super Air Jet Mendarat untuk pertama kalinya di Bumi Batiwakkal pada Jumat (14/06/2024). Di Bandara Kalimarau, Maskapai tersebut akan nantinya melayani rute Surabaya-Berau.

    Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas yang turut menyaksikan landing perdana Super Air Jet menyebut hal tersebut dapat membawa Harapan Baru dalam meningkatkan konektivitas dan mobilitas orang dan barang dari dan juga ke Berau.

    Pasalnya Kabupaten Berau merupakan Mitra Ibu Kota Nusantara (IKN) yang akan menjadi ibukota negara kedepannya.

    “Artinya kami masyarakat Kabupaten Berau Sejak jauh-jauh hari sudah berbenah meningkatkan potensi pariwisata beserta fasilitas-fasilitas yang ada, tentu saja Tujuannya adalah untuk meningkatkan wisatawan domestik maupun mancanegara yang ke depannya ini akan menambah Pendapatan asli daerah dan juga meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Berau,” Ungkapnya.

    Dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengucapkan terimakasih seluruh pihak yang terkait, serta pada pihak PT Lion group

    Diharapkannya, kerjasama tersebut akan berjalan dalam waktu yang panjang dan tentu saja akan memberikan dampak yang sangat positif untuk masyarakat di Kabupaten Berau.

    Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga akan menyerahkan permohonan kepada maskapai Super Air Jet untuk melayani rute Yogjakarta – Berau dan Makassar-Berau dan sebaliknya.

    Dirinya berharap dengan banyaknya maskapai penerbangan dapat menekan harga tiket pesawat yang yang dinilai masyarakat masih cukup mahal.

    “Saya mewakili masyarakat Berau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga dan mudah-mudahan kerjasama ini dapat berlanjut dalam jangka waktu yang panjang, yang dampaknya juga untuk PT Lion Group sendiri dan juga untuk masyarakat Kabupaten Berau,” Pungkasnya. (*MNH)