• Sun. Jul 14th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Silaturahmi dan Kampanye Akbar, Rahman sebut PKS Telah Mempersembahkan Kader Terbaiknya.

    Feb 11, 2024

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB – Masa kampanye Pilpres (Pemilihan Presiden) dan Pileg (Pemilihan Legislatif) memasuki babak akhir, tak terkecuali bagi masa kampanye terhadap Partai Politik.

    10 Februari 2024, Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera DPD-PKS Berau, menggelar kampanyenya di Lapangan Pemuda, Tanjung Redeb. Selain dihadiri oleh para Tokoh Politik dan Bupati Berau yang juga Kader dari Partai PKS Sendiri, juga turut dihadiri oleh Kader maupun ratusan simpatisan yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Berau.

    Rahman, Salah satu kader Partai PKS yang juga merupakan Anggota DPRD dapil 2, dari fraksi PKS, Mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya selain sebagai ajang berkampanye dan menyampaikan aspirasi ke masyarakat, kegiatan tersebut juga merupakan ajang bersilaturahmi sesama Kader Partai maupun simpatisan.

    “Kemajuan Partai PKS di Berau, tidak lepas dari peran para simpatisan, maka melalui momentum inilah kita bisa saling mengenal dan akrab satu sama lain,” ujarnya.

    Menurut Rahman, peran PKS di saat ini cukup strategis dan krusial dalam menentukan pembangunan ke depan. Sehingga amanah yang di emban bagi para kader cukuplah berat. Namun melalui keikhlasan dan rasa cinta terhadap masyarakat Berau peran tersebut dapat dimaksimalkan.

    “Hal tersebut dibuktikan tuntasnya 18 program kerja Bupati dan tersalurnya aspirasi masyarakat melalui kami sebagai Anggota Legislatif,” terangnya.

    Melalui momentum itu, Rahman kembali mengajak kepada seluruh warga Berau untuk memaksimalkan perjuangan dalam memenangkan kontestasi Pilpres dan Pileg dari kader maupun tokoh yang di usung oleh partai PKS.

    “PKS telah mempersembahkan kader terbaiknya, untuk itu amanah akan kami jaga, Insha Allah Berau semakin maju dan Masyarakatnya Sejahtera,” pungkasnya. (*AAA)