• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    SIAPKAN PROGRAM PEMASARAN “SR” BISA DICICIL TIGA KALI, PERUMDA BATIWAKKAL SEBUT ANTUSIASME MASYARAKAT TINGGI

    Nov 24, 2022

    Salah satu cara agar Perumda Air Minum Batiwakkal mencapai target pemasangan sambungan rumah (SR) baru sekitar 4.000 sambungan di tahun 2022 ini. Perumda Batiwakkal telah menyiapkan program cicilan hingga tiga kali bagi pemasangan SR baru.

    Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal, Saipul Rahman menyampaikan, Perumda Batiwakkal mengeluarkan kebijakan pemasangan sambungan baru yang dapat dicicil 3 kali dalam periode 3 bulan.

    Semenjak adanya kebijakan tersebut, Saipul menyebut antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk meminta pemasangan SR baru di berbagai daerah di Berau.

    “Untuk kebijakan mencicil 3 kali saat ini membuat minat masyarakat sangat besar, angka terakhir di data sampai saat ini sudah ada 400 pendaftaran dan menunggu untuk pemasangan oleh tim kami,” ujarnya.

    Sampai saat ini pun disebutnya angka pendaftaran sambungan baru terus meningkat, sehingga Saipul mengatakan akan terus bekerja secara optimal bersama timnya, demi memenuhi permintaan pelanggan dan memberi kepuasan pelayanan untuk kualitas hidup yang lebih baik

    “Cuma memang kita perlu bekerja ekstra keras untuk memenuhi target pemasangan di tahun 2022 ini, kami terus berupaya dan berkoordinasi kepada pihak terkait. Dalam rangka mempercepat realisasi daripada instalasi sambungan baru ini,” ungkapnya.

    Dirinya juga mengimbau masyarakat jika ingin melakukan pemasangan baru, dapat langsung datang ke kantor Perumda Batiwakkal di Jalan Raja Alam (kilo 5).

    “Datang saja ke kantor, pasti akan segera kami layani,” ungkapnya.