• Fri. Jul 19th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Seorang Ayah Tega Membunuh Anak Kandungnya di Sambaliung

    Jul 10, 2024

    BERAUSATU.ID, SAMBALIUNG- Kembali terjadi kasus pembunuhan keluarga di Kabupaten Berau, kali Seorang ayah tega menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri.

    Berdasarkan Keterangan Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polisi Resort (Polres) Berau, Iptu Suradi Pelaku merupakan yang berinisial BAP (35) yang merupakan ayah kandung tega mengambil nyawa LHA (3) yang merupakan buah hatinya.

    Iptu Suradi mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih mendalami motif pelaku hingga tega membunuh anaknya.

    Saat ini, Tim penyidik Polres Berau tengah melakukan identifikasi barang bukti dan telah mengamankan tersangka.

    “Penganiayaan terhadap anak di bawah umur korban meninggal dunia ada luka sayat di bagian leher,” Ungkapnya kepada awak media.

    Dikatakannya, pihaknya saat ini juga telah mengumpulkan informasi dari para saksi yakni istri tersangka sendiri serta dua orang lain yang masih dilakukan penyelidikan lebih mendalam.

    Iptu Suradi menjelaskan bahwa kejadian terjadi pada Hari Rabu (19/07/2024) Sekitar pukul 05.00 WITA pagi. Tempat kejadian perkara (TKP) sendiri berada Di belakang Tempat Pengolahan Ikan CV Pippos Tanjung Baru, RT 12, Kelurahan Sambaliung, Kecamatan Sambaliung.

    “Saksi saudari Yana mendengar anaknya mendengkur atau ngorok dan melihat suaminya atau tersangka sudah membekap mulut anaknya dan tangan penuh darah,” Jelasnya.

    Selanjutnya, istri korban langsung terbangun dan meminta pertolongan kepada tetangganya, kemudian korban dilarikan Ke Rumah Sakit Abdul Rivai.

    “Korban di bawa ke RS Abdul Rivai Berau pukul 06.30 wita dinyatakan oleh dokter dalam keadaan meninggal dunia saat perjalanan ke RS,” Tambahnya.

    “Pemerikasaan tersangka lebig lanjut masih didalami oleh tim Satreskrim Polres Berau, Saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Berau guna proses lebih lanjut,” Pungkasnya. (*MNH)