• Sun. Jul 14th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    SAM Melenggang ke Babak Final

    May 25, 2024

    TANJUNG REDEB, BERAUKITA- Tim futsal Sahabat Agus Milenial (SAM) FC memastikan lolos ke Babak final Turnament Futsal Open YAV Super Championsip yang digelar di Gor Pemuda, Jalan Mangga I, Kecamatan Tanjung Redeb. Jumat malam (24/05/2024).

    Keberhasilan Tim futsal SAM ini setelah mengalahkan Tim futsal Kumala FC dengan skor 6-3.

    Kedua Tim masing-masing memiliki pemain luar Berau yang memiliki kualitas permainan yang luar biasa. Terbukti dengan pencapaian kedua tim lolos hingga babak Semi Final pada malam ini.

    Pada babak pertama, Tim Sahabat Agus mampu mendominasi jalannya pertandingan dan tak terbendung oleh tim Kumala FC, Alhasil hingga peluit panjang dibunyikan, Tim Sahabat Agus Mampu unggul dengan Skor meyakinkan 5-0.

    Memasuki babak kedua, Tim Kumala pun mampu mengendalikan permainan dan keluar dari tekanan tim SAM FC, alhasil skor yang cukup jauh tersebut mampu diperkecil jaraknya. Namun, hingga peluit panjang babak kedua. Kekuatan Tim SAM tidak mampu terbendung oleh Tim Kumala Fc dan berakhir dengan Skor 6-3 untuk kemenangan Tim Sahabat Agus Milenial.

    Pada partai Final Sahabat Agus Milenial akan menghadapi Tim Futsal Harapan FC yang pada partai Semi Final berikutnya berhasil mengalahkan Tim SEA Squad melalui drama adu Penalti.

    “Alhamdulillah kami mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, yang pada mana malam hari ini Tim Sahabat Agus Pada Lolos ke Babak Final,” ucap H. Agus Uriansyah. S.Pd, Manager sekaligus pemilik SAM FC tersebut.

    Dengan materi pemain yang ada H.Agus meyakini dan menargetkan Tim Futsal Sahabat Agus Boyong Juara dalam Turnamen YAF Super Championsip 2024 ini.

    “Ya, Kalau melihat profil pemain, Insya Allah kita menargetkan juara. Kita memiliki pemain yakni satu pemain Timnas asal Jakarta, 2 pemain asal Samarinda, 2 asal Makasar dan 2 pemain lainnya lagi asal KTT. Jadi dengan pemain-pemain tersebut kita yakin juara,” ujar Politisi sekaligus DPRD Kabupaten Berau terpilih periode 2024-2029 itu. (*adv).