• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Saipul Ajak Masyarakat Manfaatkan Progam Pemasangan SR Gratis

    Dec 1, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Kantor Pelayanan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau di penuhi oleh pengunjung yang ingin mendaftar serta memanfaatkan program pemasangan Sambungan Rumah (SR) Secara Gratis, Kamis (30/11/2023).

    Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman menyapa beberapa pengunjung yang ingin mendaftar, dikatakannya program pemasangan SR tersebut memang gratis asalkan telah memenuhi syarat yang telah ditetapkan nantinya.

    “Masyarakat cuma membayar administrasi Rp.250.000,- pada saat nanti diumumkan lolos tanggal 1 Maret 2024,” Ungkapnya.

    Jika telah dipastikan lolos usulan ke Kementerian PUPR maka selanjutnya baru akan dilakukan pemasangan pada 1 Juni Hingga 30 September 2024.

    “Silahkan daftar.saja dulu, untuk diverifikasi tim, bila memang dinyatakan layak dan lolos verifikasi,” Lanjutnya.

    Dirinya juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan peluang tersebut, dikatakannya masyarakat yang ingin mendaftar dapat melalui tautan https://bit.ly/PDAMGratis atau langsung datang ke Kantor Pelayanan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau.

    “Untuk memudahkan akses masyarakat yang ingin mendaftar langsung kita akan buka loket pendaftaran khusus SR Gratis di Kantor Pelayanan Perumda Batiwakkal mulai hari Jum’at /1 Desember Sampai Minggu/ 3 Desember 2023 jam.08.00 sd 17.00,” Pungkasnya. (*MNH/ADV)