• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Reses di Kelurahan Karang Ambun, Syarifatul Syadiah Akan Perjuangkan Aspirasi warga

    Oct 25, 2023

    TANJUNG REDEB, BERAUSATU.ID- Wakil ketua l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Syarifatul Syadiah menyerap aspirasi masyarakat melalui reses masa sidang lll tahun 2023. 

    Dalam reses tersebut beberapa aspirasi yang diserap Syarifatul diantaranya, penutupan paret yang ada di Jalan kemakmuran, penerangan lampu jalan, dan bantuan untuk posyandu pelangi.

    Melalui pak RT warga meminta paret yang ada di Jalan kemakmuran untuk ditutup karena padatnya kendaraan sehingga membuat jalanan tersebut menjadi sempit.

    “Selain untuk kendaraan supaya bisa dilewati oleh pejalan kaki juga,” jelas Syarifatul kepada Berausatu.Id Selasa (24/10/2023).

    Diungkapkannya, revitalisasi Jalan kemakmuran ini harus menunggu anggaran 2024.

    “Ya, Kalau tidak masuk anggaran murni bisa masuk di anggaran perubahan,” terangnya.

    Lebih lanjut, untuk penerangan lampu jalan menjadi atensi utama guna mengurangi angka kriminalitas yang terjadi.

    Apalagi di wilayah RT 08 ini sering mendapat laporan masih ada anak-anak yang mengisap lem. Sehingga dengan adanya bantuan penerangan lampu jalan diharapkan dapat membantu warga dan RT setempat untuk mengantisipasi tindakan kriminal.

    Terakhir, Untuk bantuan lampu jalan akan segera di koordinasikan dengan Dinas Perhubungan (Dishub) terutama untuk wilayah yang mengusulkan saat kegiatan reses.

    “Pastinya akan saya utamakan tempat tempat yang sudah saya datangi saat reses,” tuturnya. (*)