• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Relawan SJ Dua Periode, Begini Tanggapan Sumadi

    Mar 9, 2024

    BERAUSATU.ID, Tanjung Redeb – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan digelar tahun ini, meski belum masuki masa tahapan, Isu Pilkada semakin menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

    Tak heran muncul berbagai isu-isu politik baik isu mengenai bursa calon Kepala Daerah, hingga di tungkay relawan. Baru-baru ini, sekelompok masyarakat yang menamai dirinya Sahabat SJ (Sri Juniarsih)Jilid 2, menggelar jumpa pers menyampaikan Deklarasi mendukung Sri Juniarsih dua periode dan kembali mengikuti kontestasi Pilkada tahun ini.

    Sumadi, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyebut adanya pergerakan tersebut merupakan hal yang wajar, karna menurutnya hal yang muncul dari masyarakat itu tidak bisa di halang-halangi.

    “Pada dasarnya sebagai Ketua DPD PKS kami menyambut baik, artinya ini keinginan masyarakat untuk kembali dipimpin oleh Sri Juniarsih,” ujarnya.

    Lahirnya gerakan tersebut diungkapkan Sumadi juga bisa menjadi penguat bagi partai untuk kembali dapat mengusung Sri Juniarsih untuk maju sebagai Kepala Daerah. Dirinya juga turut menegaskan bahwa relawan tersebut bukan lahir dari inisiasi partai PKS.

    “Bahkan komunikasi sekalipun kami belom ada dari pihak mereka, kami taunya bahkan dari pemberitaan,” paparnya.

    Sementara itu, Dirinya berharap agar kelompok yang menamai dirinya Sahabat SJ Jilid 2, bisa komitmen dan kedepannya bisa berkolaborasi untuk kembali memenangkan Sri Juniarsih jika ketetapannya sudah ada. (*MNH)