• Sun. Jul 14th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Ratusan ASN Dilantik, Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

    Mar 27, 2023

    BERAUSATU, TANJUNG REDEB- Bupati Berau Sri Juniarsih melantik ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pelantikan pejabat fungsional di gedung RPJMD Bapelitbang, Senin (27/3/2023).

    Hadir dalam pelantikan itu, Wakil Bupati Berau, Gamalis, beserta jajaran OPD pemerintah Kabupaten Berau .

    Bupati Sri Juniarsih berharap dengan bertambahnya jumlah ASN Pemkab Berau berjumlah 224 pada jabatan fungsional, agar lebih dapat meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutamanya di bidang kesehatan.

    “Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah kabupaten Berau mengucapkan selamat dan sukses kepada 224 pegawai negeri sipil yang telah dilantik dan menduduki jabatan fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Berau,” ucapnya

    Dijelaskannay sebagian besar yang dilantik adalah tenaga kesehatan, yang meliputi dokter, perawat dan sebagainya.karna dirinya menyadari bahwasanya kesehatan adalah aspek yang sangat esensial dalam upaya membangun daerah yang lebih sejahtera.

    “Dengan demikian,disamping terus meningkatkan layanan kapasitas keilmuan sebagai tenaga kesehatan, saya pun mendorong para ASN yang dilantik agar turut menyukseskan komitmen pemerintah Kabupaten Berau dalam upaya meningkatkan tata pemerintah yang bersih , berwibawa, transparan,dan akuntabel,” jelasnya.

    Dalam upaya meningkatkan tata pemerintahan yang bersih dan berwibawa transparan akuntabel, dirinya mengajak untuk seluruh ASN yang ada agar senantiasa menyukseskan visi misi, serta 18 program prioritas pemerintah daerah Kabupaten Berau. (*IAH)