• Sun. Jul 14th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Rapat Penyampaian Rekomendasi LKPJ Bupati, Ada 7 Rekomendasi DPRD

    Apr 18, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Berau menyampaikan rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Berau Tahun Anggaran 2022 di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Berau, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Tanjung Redeb
    Senin 17 April 2023.

    Penyampaian rekomendasi dibacakan langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Berau, Syarifatul Syadiah.

    Diterangkannya dalam pertanggung jawaban Bupati Berau, telah mencapai terbentuknya laporan keuangan pemerintah yang baik dan benar.

    Untuk mewujudkan hal tersebut, dikatakannya, segala kendala yang ada, baik menyangkut waktu pembahasan maupun kendala lainnya bukan merupakan halangan untuk menghentikan niat dan kerja DPRD.

    “Kami ini telah melalui serangkaian diskusi formal maupun non formal terhadap LKPJ Bupati Berau tahun anggaran 2022,” ucapnya.

    Dirinya pun menambahkan, ada tujuh rekomendasi yang disampaikan, di antaranya itu Pemkab Berau diminta mengambarkan pertumbuhan dari tahun ke tahun.

    “Sebagai perbandingan capaian tahun sebelumnya dengan tahun yang sekarang ini sehingga perkembangan target capaian RPJMD dapat terlihat dengan jelas,” tuturnya.

    Diharapkannya, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan membawa kebaikan kedepannya bagi masyarakat di Bumi Batiwakkal.

    “Semoga yang kami laksanakan pada hari ini dapat memberikan dampak positif bagi kita semua,” Ucapnya. (*IAH)