• Sun. Jul 14th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    POLRES BERAU MENGADAKAN KEGIATAN BANTUAN SOSIAL SEBAGAI RANGKAIAN MEMBANTU MASYARAKAT TERDAMPAK NAIKNYA BBM

    Oct 14, 2022

    Semenjak naiknya Harga BBM, banyak masyarakat yang Harus memutar otak bagaimana cara untuk sebisa mungkin menghemat pengeluaran atau menambah penghasilan agar Kebutuhan Bahan Bakar Minyak dan kebutuhan lainnya terpenuhi.

    Pada Rabu 12 Oktober 2022 Polres Berau dalam rangkaian kegiatan membantu Masyarakat yang terdampak dari naiknya Harga BBM. Pengayom masyarakat ini mengadakan kegiatan Bantuan Sosial Polres Berau, Yang dimana kegiatan ini terselenggara di Halaman Markas besarnya.

    AKBP Shindu Brahmarya kapolres Berau Dan Wakil Kapolres Ramadhanil pada kesempatan ini yang Turut langsung Membagikan Paket Bantuan Sembako ini Kepada Beberapa Serikat Buruh dan juga Komunitas Ojol alias Gabungan aksi roda dua (GARDA).

    Paket Bantuan Sembako yang di bagikan Polres Berau berjumlah 120 paket, dan secara simbolis telah di berikan Kapolres ini kepada Perwakilan Masing-masing, untuk selanjutnya di bagi ke seluruh anggota baik dari pihak Serikat Buruh, Maupun Komunitas Ojol.

    Ketua Serikat Buruh DPC KSBSI Kabupaten Berau Ari Suwandi mengucapkan Rasa terimakasihnya kepada pihak Polres Berau atas Pemberian sembako ini, yang dimana hal ini sangat membantu Masyarakat yang memang terkena dampak secara langsung atas kenaikan Harga BBM ini, dan disinyalir kedepan akan berdampak pula pada kenaikan Harga-Harga dari Sembako.

    Ari juga berharap Bantuan seperti ini selalu diadakan dari pemegang Kebijakan yaitu Pemerintah terhadap Masyarakat Berau, ungkapnya

    “Saya kira kegiatan seperti ini harus sering dilakukan, dan tepat pada sasaran. Dalam rangka membantu Masyarakat yang membutuhkan karna dampak dari kenaikan harga BBM ini, ” Pungkasnya