• Sun. Jul 14th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Pisah Sambut Sekertaris Dewan Digelar. Abdurrahman Berharap Dukungan Lingkup DPRD Berau

    Jan 13, 2023

    TANJUNG REDEB – Setelah resmi dilantik pejabat baru sekertaris dewan (Sekwan) Abdurrahman menggantikan Eva Yunita pejabat sebelumnya, Kamis 12 Januari 2022, digelar acara  Pisah Sambut Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Berau, di Ruang Lantai II Gedung DPRD Berau.

    Abdurrahman pejabat Sekwan baru menyampaikan rasa syukur dan terima kasih telah diterima di lingkup DPRD Kabupaten Berau.

    “Kami akan berusaha memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat, maka dari itu saya berharap kepada seluruh lingkup DPRD agar bisa mendukung, sehingga tidak saya bisa beradaptasi sebagai sekwan,” ungkapnya.

    Dijelaskannya saat ini dirinya masih memiliki tugas yang perlu diselesaikan yaitu terkait Gedung DPRD, ada beberapa pengadaan yang sudah terprogram namun tidak bisa dilaksanakan sebelum rehab Gedung DPRD selesai.

    “Semoga pengerjaannya dapat segera terlaksana agar dapat digunakan dengan nyaman,” pungkasnya.

    Sementara itu, Eva Yunita mantan Sekwan yang saat ini menjabat sebagai Kepala Disperindagkop Berau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lingkup DPRD yang selama ini membersamai.

    Dirinya turut menyampaikan permohonan maaf jika selama masa tugasnya selama 3 tahun 11 bulan ada kesalahan serta kehilapan yang menyinggung hati para staf maupun anggota DPRD Kabupaten Berau.

    “Saya mohon maaf jika ada kesalahan, sebab kita manusia tidak pernah luput dari kata kesalahan,” ucapnya

    “Secara pribadi saya juga mengucapkan selamat kepada bapak Abdurrahman, semoga bisa memberi kontribusi terbaik terhadap Bumi Batiwalkal,” pungkasnya