• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Pisah Sambut Kajari Kabupaten Berau, Yovandi Yazid: Saya Mohon Doa Restu Untuk Dapat Bertugas

    Jun 25, 2024
    oppo_0

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Bertempat di Hotel Bumi Segah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Berau menggelar acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Berau, Selasa (25/06/2024).

    Kajari sebelumnya Bapak R. Hari Wibowo bersama dengan istrinya, Prilin Hari Wibowo selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), digantikan oleh Yovandi Yazid sebagai Kajari baru bersama dengan istrinya Feni Yovandi sebagai Ketua IAD yang baru.

    Hari Wibowo sebelum nya telah dilantik sejak Februari 2023 lalu dan menjadi Kajari Kabupaten Berau selama 480 Hari.

    Selanjutnya setelah menyelesaikan tuganya di Bumi Batiwakkal, Hari Wibowo akan menjalankan tugasnya sebagai Asisten Pengawas Kejakasaan Tinggi (Kejati) Sumatra Barat beserta dengan sang istri.

    Dalam sambutannya, Hari Wibowo menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membersamai dirinya selama menjabat sebagai Kajari di Bumi Batiwakkal.

    “Mohon maaf atas kekurangan kami selama menjabat Mungkin apa yang belum bisa kami selesaikan, akan diselesaikan oleh kejari baru, saya berharap Semoga dibawah kepemimpinan Kajari yang baru, kinerja kejari Kabupaten Berau dapat semakin meningkat dan terpercaya,” Ungkapnya.

    Sementara itu, Yovandi Yazid sebagai Kajari baru bersama dengan istrinya Feni Yovandi sebagai Ketua IAD yang baru sebelumnya bertugas sebagai Kajari di Aceh Tengah.

    Dalam penyampaiannya, dirinya berharap dapat menjalin kerjasama serta sinergitas yang baik dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Berau.

    “Penyambutan yang luar biasa menurut kami, ini menandakan kami telah diterima sebagai bagian dari Kabupaten Berau,” Ujarnya.

    “Saya mohon doa restu untuk dapat bertugas di Kabupaten Berau, saya sudah dianggap sebagai warga Berau, tentunya saya punya tanggung jawab untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Berau,” Tambahnya.

    Wakil Bupati Kabupaten Berau, Gamalis menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Hari Wibowo beserta dengan Istri yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

    Selain itu, dirinya juga menitipkan pesan agar nantinya ditempat barunya bertugas Hari Wibowo dapat mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Berau.

    “Kami sangat berharap semoga tali silaturahmi ini dapat terjalin dan tidak akan pernah terputus bahkan justru akan semakin kuat dan erat,” Tuturnya.

    Gamalis juga menyambut kedatangan Yovandi Yazid sebagai Kajari Kabupaten Berau yang Baru, diharapkannya kerjasama diantara Pemkab Berau dan Kejari Kabupaten Berau akan senantiasa berjalan secara selaras.

    “Sebab Penegakan hukum dan kondisivitas merupakan hal yang sangat Urgen dalam Kemajuan Kabupaten Berau,”Lanjutnya.

    “Marilah kita bersama-sama saling bersinergi untuk kemajuan Bumi Batiwakkal, kita sukseskan seluruh agenda pembangunan untuk kemajuan, keadilan serta kesejahteraan,” Pungkasnya. (*MNH)