• Sun. Jul 14th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Peserta Pawai Teluk Bayur Antusias, Diharapkan Kedepannya Lebih Meria

    Aug 20, 2023

    BERAUSATU.ID, TELUK BAYUR- Pemerintah Kecamatan Teluk Bayur Menggelar Pawai dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Alun-Alun Staenkolen, Pada Sabtu (19/08/2023).

    Pada Pawai tersebut turut hadir pula Bupati Berau, Wakil Bupati Berau, Pj Sekda, Camat Teluk Bayur, Kapolsek Teluk Teluk Bayur, Serta jajaran OPD terkait.

    Pawai tersebut di ikuti oleh Berbagai peserta yang terdiri mulai dari siswa TK/Paud, SD, SMP, dan SMA/SMK, serta berbagai Organisasi Masyarakat.

    Camat Teluk Bayur, Endang Eriani Mengatakan bahwasanya Pemerintah Kecamatan Teluk Bayur telah menyampaikan kepada Bupati agar pawai tersebut dapat menjadi agenda tahunan.

    “Jadi Tiap tahun bisa diadakan dan tetap melibatkan semua pihak,” Ujarnya.

    Dirinya Berharap agar Teluk Bayur dapat terus maju dan menjadi sebuah icon dikarenakan Kecamatan Teluk Bayur memiliki beragam wisata cagar budaya dan UMKM.

    “Jadi bisa lebih maju semuanya dengan adanya ini,” Lanjutnya.

    Sementara itu, Putra, Salah seorang peserta dari SDN 005 Mengatakan bahwa acara ini sangat baik dan para peserta juga sangat antusias.”Semoga acara ini dapat setiap tahunnya terlaksana,” Ungkapnya.

    Disebutkannya pihaknya sangat Antusias dengan adanya acara seperti ini sehingga telah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari. “Semoga kedepannya bisa lebih meriah lagi,” Tuturnya. (*MNH)