• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Perumda Air Minum Batiwakkal Turut Meriahkan Irau Manutung Jukut

    Sep 17, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Perumda Air Minum Batiwakkal Berau akan ikut memeriahkan acara Manutung Jukut yang merupakan salah satu Rangkaian acara peringatan hari jadi Kabupaten Berau dan Kota Tanjung Redeb.

    Hal tersebut sebagai salah satu bentuk partisipasi aktif Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Guna mempromosikan kepada masyarakat kebiasaan hidup sehat dengan makan ikan dan konsumsi air bersih yang berkontribusi menekan angka stunting di Kabupaten Berau.

    Kasubag Perawatan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Suhari yang merupakan Ketua Panitia mengatakan menurutnya Perumda Air Minum Batiwakkal Berau akan menyediakan stok ikan yang lebih banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

    Hak tersebut dilakukan karena melihat tingginya antusiasme pengunjung yang datang dan berkunjung ke stand Perumda Air Minum Batiwakkal Berau di tahun lalu

    Pada kesempatan terpisah, Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman mengajak seluruh masyarakat untuk datang dan berkunjung ke stand Perumda Air Minum Batiwakkal Berau.

    Di kesempatan terpisah Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman mengajak masyarakat untuk datang ke stand Perumda.

    Dikatakannya selain dapat menikmati acara Manutung Jukut, masyarakat dan para pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan tim pelayanan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau.

    Dirinya juga berharap seluruh masyarakat dapat bersama-sama menikmati setiap momen dalam acara Manutung Jukut tersebut.

    “Silahkan masyarakat mampir sembari bakar-bakar ikan dan kita bisa sharing seputar pelayanan air bersih, bahkan kami juga menyiapkan tim jika ada masyarakat yang mau mendaftar pasang baru yang dalam bulan September ini berlaku program 5X cicilan,” Ungkapnya.

    Perumda Air Minum Batiwakkal Berau juga mengadakan Lomba Foto dan Video Berhadiah Serta Kuis Survey Kepuasan pelanggan berhadiah.

    “Ayo seluruh warga masyarakat datang berkunjung ke stand Perumda, khususnya dari Forum RT, Forum Anak, APSAI, Forum Perumahan dan Kawasan Permukiman, Gabungan Aksi Roda Dua, dan seluruh anggota masyarakat kita manfaatkan kebersamaan ini,” Tutup Saipul. (*MNH/ADV)