• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Tidak Temui Kendala Berarti Selama Ramadhan

    Apr 1, 2024

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Selama Bulan suci Ramadhan, Perumda Air Minum Batiwakkal Berau tidak temui kendala yang berarti dalam melayani masyarakat Kabupaten Berau.

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman saat di temui usai Kegiatan Buka Bersama.

    Dikatakannya, Sejauh ini pihaknya dapat memberikan pelayanan yang relatif masih cukup lancar kepada para pelanggannya.

    Kendati demikian, dirinya juga mengakui bahwasanya sempat ada laporan terkait dengan aliran air yang tidak mengalir, namun pihaknya langsung bergerak cepat mengatasi hal tersebut.

    “Memang sempat ada laporan air tidak mengalir, tapi teman-teman cepat langsung atasi,” Ungkapnya.

    Disebutkannya pula bahwa pihaknya sangat terbantu dengan informasi-informasi yang disampaikan oleh para pelanggan melalui Group Forum RT ataupun Nomer CS.

    “Jadi karena arus informasi dari masyarakat juga cepat kita bisa langsung memberikan pelayanan,” Tambahnya.

    Dirinya juga menyebut bahwasanya selama bulan Ramadhan terjadi sedikit penambahan pada debit air, sebab konsumsi masyarakat juga ikut meningkat.

    “Ini belum kita Evaluasi, nanti ketahuan saat kita catat meternya, tapi memang kita ada penambahan sedikit,” Ujarnya.

    Selain itu, Saipul menjelaskan bahwa pada hari Raya idul Fitri masyarakat tidak perlu khawatir jika mendapati keluhan sebab juga akan ada tim dari pihaknya yang stand by selama 24 jam.

    “Insyaallah lebaran ada yang stand by 24 jam, ada jadwal piket khususnya,” Lanjutnya.

    Masyarakat juga dapat menyampaikan keluhannya dengan menghubungi nomer CS atau melalui sosial media Perumda Air Minum Batiwakkal Berau.

    “Bisa lewat Nomer CS yaitu 081346320101 atau 081352603900 dan melalui Sosial media Perumda Air Minum Batiwakkal,” Pungkasnya.