• Fri. Jul 19th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Sampaikan 6.350 Usulan CPM

    Mar 15, 2024

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Perumda Air Minum Batiwakkal Berau senantiasa mengawal serta menyukseskan Program Inpres Percepatan Penyediaan Air Bersih Perkotaan tahun 2024 Melalui Progran Sambungan Rumah (SR) Gratis.

    Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya Tim Perumda Air Minum Batiwakkal Berau pada undangan Kementrian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di jakarta.

    Undangan tersebut berkaitan dengan Rapat Koordinasi tentang Percepatan Penyelenggaraan Program Inpres pada 13-15 Maret 2024 yang lalu.

    Pada Rapat Koordinasi tersebut, Saipul Rahman selaku Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau juga turut hadir untuk mendampingi Tim Perumda Air Minum Batiwakkal Berau.

    Pada salah satu kesempatan, dirinya menyampaikan aspirasinya kepada seluruh pihak terkait khususnya kementrian PUPR, diharapkannya pula agar program tersebut terlaksana sesuai dengan timeline yang telah di tetapkan.

    “Kami mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada pemerintah pusat yang telah mengupayakan inpres ini,” Ujarnya.

    Disebutkannya, Perumda Air Minum Batiwakkal Berau berhasil menyampaikan usulan sebanyak 6.350 Calon Penerima Manfaat (CPM) yang diharapkannya akan lolos.

    “Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak di Berau khususnya Baplitbang, Dinas PUPR, dan Inspektorat Kabupaten Berau yang selama ini mendampingi dan turut hadir lengkap dalam pertemuan di Jakarta ini,” Ungkapnya.

    “Semoga program ini berjalan dengan aman dan sukses,” Pungkasnya. (*MNH/ADV)