• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Lakukan Pencatatan Meter

    Feb 6, 2024

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Perumda Air Minum Batiwakkal Berau akan melakukan pencatatan meter secara rutin, oleh karenanya Perumda Air Minum Batiwakkal Berau kerap kali menerima pertanyaan dari pelanggannya terkait dengan waktu kedatangan Petugas pencatatan meter (Cater).

    Kepala Bagian Hubungan Langganan, Yan AT mengatakan bahwasanya pada kondisi normal, petugas pencatatan meter pelanggan akan datang kerumah para pelanggan unruk melakukan pencatatan.

    Pencatatan meter tersebut akan dilakukan pada tanggal 1 hingga 25 do setiap bulan.” Petugas kami juga akan dilengkapi dengan tanda pengenal,” Jelasnya.

    Sementara itu, Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau berharap kepada para pelanggan agar dapat mempermudah petugas pencatatan meter.

    Dikatakannya, guna menjaga keamanan petugas pencatatan meter para pelanggan dapat menjauhkan hewan peliharaan buas dari meter air.

    Dirinya juga menghimbau agar para pelanggan tidak mangunci pagar rumahnya jika meter air berada di pekarangan rumah dan tidak menimbun barang disekitar meter air, yang dapat menghambat proses cater.

    “Terimakasih kepada pelanggan yang selama ini sudah berkolaborasi positif untuk kemajuan perusahaan,” Pungkasnya. (*MNH/ADV)