• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Perumda Air Minum Batiwakkal Berau dan Dinas PUPR Gelar Pertemuan

    Aug 2, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Kepala Bidang Air Minum dan Penyehatan Lingkungan, Radite Hari Soeryo bersama jajaran melakukan pembahasan kemajuan kegiatan Pembangunan Sarana Air Bersih Sistem Labanan, di kantor Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Pada Selasa (01/08/2023).

    Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk koordinasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Demi Mengoptimalkan manfaat pekerjaan.

    “Kami penting untuk mengkoordinasikan rencana dan pelaksanaan kegiatan agar apa yang kami kerjakan bisa benar-benar dapat dioptimalkan oleh Perumda Batiwakkal dalam melayani masyarakat.” Ujar Radite

    Hal tersebut sangatlah penting dikarenakan hasil dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan dioperasikan oleh pihak Perumda Air Minum Batiwakkal Berau.

    Pertemuan tersebut juga disambut baik oleh Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman, bersama dengan Kabag Teknik, Syahril, Kasubag Distribusi, Satria Darma Bakti, Kasubag Produksi, Asra dan Kasubag Perencanaan, Toyib Kurniawan.

    Saipul Rahman mengatakan bahwasanya salam perencanaan dan pelaksanaan terkadang ada saja hal yang dirasa kurang sesuai dengan harapan.

    “Tapi dengan adanya pertemuan seperti ini maka kesenjangan harapan tersebut dapat kita minimalkan,” Lanjutnya.

    Dirinya juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan dan mengoptimalkan cakupan pelayanan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau untuk memenuhi sala satu dari 18 program unggulan Pemkab Berau yang tertuang salam RPJDM Kabupaten Berau tahun 2021-2026. (*MNH/ADV)