• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, AKBP Steyven Jonly Manopo: Mari Kita Sukseskan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Untuk Menuju Indonesia Emas

    Jul 1, 2024

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Polisi Resort (Polres) Berau Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Yang terlaksana di Lapangan GOR Pemuda, Senin (01/07/2024).

    Dalam peringatan tahun ini, Hari Bhayangkara mengusung Tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Yang mana tema tersebut mencerminkan Komitmen kepolisian guba mempercepat transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045.

    Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo dalam sambutannya berharap dengan bertambahnya tahun pengabdian, hal tersebut dapat menjadi motivasi untuk bekerja optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjamin Keamanan dan Ketertiban masyarakat.

    “Selain itu, juga menjadi bahan evaluasi bagaimana pelayanan ke masyarakat agar lebih baik lagi,” Ungkapnya.

    Dirinya juga berpesan kepada jajaran Polres Berau untuk senantiasa berkomitmen dalam menjaga Pancasila dan NKRI, Menjaga kehormatan institusi, serta mewujudkan sosok Polri presisi yang siap mengayomi masyarakat dan dapat terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

    “Mari kita sukseskan transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan untuk menuju Indonesia emas,” Tutupnya.

    Sementara itu, Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas mengapresiasi jajaran Polres Berau yang telah melakukan tugas-tugasnya secara maksimal, diharapkannya jajaran Polres Berau dapat terus melayani, mengayomi dan melindungi Masyarakat Kabupaten Berau.

    “Dengan presisinya Polres Berau, telah melayani masyarakat ditandai dengan laporan dari beberapa pihak, bahwa angka kriminalitas, pengungkapan kasus Narkotika dan kecelakaan yang berkurang,” Jelasnya.

    Selain itu, Sri juga berpesan agar jajaran Polres Berau dapat menjaga netralitas, mengingat saat ini Indonesia akan mengahadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dalam waktu dekat. (*MNH)