• Fri. Jul 19th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Peringatan Hari Anak Nasional, Saipul Dukung Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak

    Jul 31, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau dan pihak lainnya Mengadakan Kegiatan Dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ke-39 Tahun 2023.

    Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tersebut akan terpusat di GOR Pemuda, Pada 31 Juli 2023.

    Diharapkan Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) akan diramaikan oleh minimal 500 anak termasuk anak-anak penyandang Disabilitas.

    Tujuan dari kegiatannya Peringatan Hari Anak Nasional tersebut ialah untuk memberikan akses seluasnya kepada anak dalam menyuarakan hak-hak anak.

    Pada kegiatan tersebut turut berpartisipasi pula Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau yang juga merupakan Ketua Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Berau, Saipul Rahman bersama dengan seluruh pengurus dan anggota

    “Kami dalam kapasitas sebagai pelaku dunia usaha turut mendukung pemenuhan hak dan perlindungan anak,” Ucapnya (28/07/2023).

    “Hal ini penting karena masa depan kita tergantung bagaimana kita mendukung anak-anak kita hari ini,selaras dengan Tema Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini,Anak Terlindungi, Indonesia Maju,” Ujarnya (*MNH/ADV)