• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Pengurus BPC KKP Berau Resmi Dilantik, Bupati Pinrang Berpesan Jalin Silaturahmi dan Sinergis Sesama Warga Pinrang dan Pemkab Berau

    May 23, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB – Badan Pengurus Cabang, Kerukunan Keluarga Pinrang (BPC-KKP) resmi dilantik, kegiatan pelantikan selain dihadiri oleh Bupati Berau serta jajaran Forkopimda Kabupaten Berau, juga dihadiri dan melantik secara langsung oleh Badan Pengurus Wilayah (BPC) KKP.

    Selain itu kegiatan tersebut turut menghadirkan Bupati Pinrang serta rombongan OPD nya yang jumlahnya kurang lebih 40 orang.

    Bupati Pinrang, H Andi Irwan, menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan tersebut, sebagai bupati Pinrang dirinya berharap agar melalui organisasi ini seluruh warga Pinrang yang ada di kabupaten Berau bisa saling menjalin silaturahmi sesama warga Pinrang.

    “Jumlahnya berdasarkan informasi ada kurang lebih 2 ribu orang, tentu jika saling bergotong royong akan melahirkan hal yang baik pula,” Ujarnya.

    Selain itu kepada pengurus BPC-KKP Berau dirinya berpesan agar pengurus nantinya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah.

    “Walaupun di Perantauan, kita warga Pinrang harus mengambil peran, ” harapnya.

    Selain itu melalui kepemimpinan Romy Kalem SH, dirinya berharap kedepannya bisa menjadi jembatan penghubung utara Pemerintah Kabupaten Pinrang dengan Pemerintah Kabupaten Berau, dalam menjalin kerjasama.

    “Terutama di bidang Pertanian, kita punya swasembada beras di Kampung, sementara kebutuhan beras di Berau masih banyak dipasok dari Sulawesi, apa salahnya jika kita bersinergi disini, ” pungkasnya. (AAA/ADV)