• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Pendapatan Meningkat, Perunda Air Minum Batiwakkal Targetkan 80 Milyar Tahun Ini

    Jan 25, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- perumda air minum Batiwwakal terus mengalami peningkatan yang baik, selain bertambahnya jumlah pelanggan yang pesat setiap tahunnya, juga terus mengalami peningkatan penghahasilan.

    Saipul Rahman, Dirut Perunda Air Minum Batiwakkal mengungkapkan sejak 2019 lalu perusahaan terus mengalami peningkatan yang baik dari segi pendapatan. Ditahun 2019 diketahui pendapat mencapai angka 54 Milyar, naik ditahun 2020 menjadi 58 Milyar, selanjutnya ditahun 2021 naik menjadi 63 Milyar, dan ditahun terakhir 2022 pendapatan mencapai 73 Milyar.

    “Sementara ditahun 2023 ini kami targetkan pendapatan perusahaan sebesar 80 Milyar,  ungkapnya, Rabu (24/1/2023).

    Pencapaian tersebut diungkapkannyaselain pelayanan yang maksimal, keterlibatan stekholder hingga di tingkat RT juga menjadi faktor pendukung lainnya.

    “Selain itu memasang iklan melalui baloho, flayer, maupun sosial media, juga sangat membantu dalam memaksimalkan pelanggan, terutama pelanggan baru, ” Jelasnya.

    Pihaknya juga turut menggandeng media komersil dalam hal pemberitaan maupun informasi. “Kami juga kerjasama dengan media, dengan ini semua bukan hanya pelayanan yang kami maksimalkan melainkan juga pendapatan perusahaan yang meningkat,” Pungkasnya. (*AAA)