• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Pemkab Berau Menggelar Pawai 1 Muharram 1445 H

    Jul 19, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Untuk Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau dan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menggelar Pawai, Pada Rabu (19/07/20203).

    Rute pada pelaksanaan pawai 1 Muharram tersebut di mulai pada Halaman Kantor Bupati dan Berakhir atau Finish di Lapangan Gor Pemuda.

    Pawai 1 Muharram tersebut di ikuti oleh ratusan masyarakat yang terdiri dari Sekolah, TPA, Majelis, maupun Ormas.

    Pada Sambutannya Bupati Berau, Sri Juniarsih Mengucapkan terimakasih kepada para masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dan memeriahkan Pawai 1 Muharram tersebut.

    “Saya Mengingatkan kepada seluruh peserta pawai untuk tertib, Kemudian juga sampai finish dalam keadaan baik-baik saja,”Ungkapnya.

    Dikatakannya hal ini merupakan ungkapan dan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dirinya juga meminta agar masyarakat optimis untuk menjadi lebih baik ditahun-tahun selanjutnya.

    Pada Awal Tahun yang baru ini Dirinya juga berharap agar Kabupaten Berau kedepannya dapat menjadi lebih baik.

    “Semua itu tidak lepas dari dukungan masyarakat di Kabupaten Berau dan kerjasama yang baik dari seluruh masyarakat, Tentu Kami Sebagai Pemerintah Kabupaten Berau mohon doanya semoga dapat memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat,” Katanya. (*MNH/ADV)