• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Pelanggan Diminta Jangan Takut Saat Menerima WA Blast

    Mar 20, 2024

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Perumda Air Minum Batiwakkal Berau kerap kali menerima keluhan ataupun pertanyaan dari para pelanggannya terkait dengan Whatsapp (WA) mengenai tagihan PDAM.

    “Pak, saya kan bayar rutin tidak pernah menunggak, kenapa mendapat WA tagihan dari PDAM, ” Lapor salah seorang Pelanggan ke nomor Customer Service (CS) Perumda Air Minum Batiwakkal Berau.

    Hal tersebut dikarenakan Beberapa Pelanggan kerap kali menerima kiriman WA blast dari call centre Perumda Air Minum Batiwakkal Berau.

    Menanggapi hal tersebut, Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman mengatakan bahwasanya hal tersebut merupakan terobosan baru yang dilakunan oleh Perumda Air Minum Batiwakkal Berau pada awal tahun 2024.

    Terobosan baru yang dimaksud ialah informasi terkait dengan besaran tagihan rekening air setiap bulannya yang akan dikirimkan kepada pelanggan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau melalui WA blast.

    WhatsApp Blast merupakan fitur yang memungkinkan untuk mengirim pesan massal secara bersamaan tanpa harus menyimpan nomor pengguna, sehingga hal tersebut dapat membantu Perumda Air Minum Batiwakkal Berau untuk menyampaikan informasi kepada para pelanggan.

    “Langkah ini kami harapkan mampu memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mengakses informasi jumlah pembayaran seawal mungkin,” Ungkap Saipul.

    “Memang baru sekitar 60% dari jumlah pelanggan yang bisa kami kirimkan informasi seperti ini,” Tambah Saipul.

    Dikatakannya pula bahwasanya saat ini pihaknya masih terkendala dengan data nomer Handphone (HP) para pelanggab yang masih bekum terinput, khusunya para pelanggan lama.

    “Untuk itu kami mohon kepada pelanggan yang belum.mendapatkan WA blast untuk melaporkannya ke no Cs dan Pelayanan di; 081346320101, 081352603900, 081256662622,” Pungkas Saipul.