• Fri. Jul 19th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Partai Gerindra Kembalikan Formulir Pendaftaran Koalisi ke PKS

    May 11, 2024

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) jadi Partai pertama yang mengembalikan Formulir pendaftaran Koalisi di Sekertariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

    Ketua DPD PKS Berau, Sumadi menyambut baik serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim Partai Gerindra yang telah mengembalikan Formulir pendaftaran Koalisi tersebut sebagai wujud keseriusannya.

    “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dari Partai Gerindra yang sudah datang perdana untuk mengembalikan berkas formulir koalisi sebagai wujud dari keseriusannya untuk bergabung, ” Ungkapnya. (11/05/2024).

    Dikatakannya pula PKS telah mengusung Sri Juniarsih Mas sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Berau.

    “InsyaAllah tetap Bu Sri Juniarsih rekomendasi dari DPD Partai Keadilan Sejahtera, terkait wakil sudah ada delapan calon yang sudah mendaftar sebagai wakil nanti kita akan verifikasi,” Ujarnya.

    Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Jakariya mengatakan bahwasanya ini merupakan bentuk keseriusan pihaknya untuk membangun koalisi dengan beberapa Partai Politik (Parpol).

    Selain itu, tujuan dibangunnya koalisi antar Parpol tersebut kuga dimaksudkan guna membangun Berau menjadi lebih maju lagi kedepannya.

    “Jadi kita serius dalam membangun Berau lebih maju, kami dari partai Gerindra beserta dengan kader-kader siap melakukan apapun itu sepanjang untuk kepentingan dan kebaikan masyarakat Kabupaten Berau”, Jelasnya.

    Disebutkannya pula, bahwasanya untuk berkoalisi antarpartai telah dilakukan serta masih proses sedang berlanjut. “InsyaAllah, untuk satu perahu Partai Gerindra sudah ketemu, tetapi untuk komunikasi kesemua partai sudah kami lakukan,” Pungkasnya. (*MNH)