• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Mupit ; Pentingnya Solidaritas serta Dukungan Kepada Rakyat Palestina

    Nov 22, 2023

    BERAUSATU.ID – Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Berau, Mupit Datusahlan pada sebuah pernyataan resmi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kabupaten Berau yang telah peduli, Perhatian dan memberikan sumbangannya untuk mendukung perjuangan Rakyat Palestina.

    Mupit juga mengapresiasi segala usaha yang dilakukan oleh masyarakat, terutama di bawah koordinasi dari Saifur Rahman, ketua PAC Gunung Tabur, yang telah menjadi koordinator penggalangan donasi untuk Rakyat Palestina.

    Saifur Rahman merupakan seorang yang dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dan telah memainkan peran penting dalam memobilisasi bantuan dan dukungan bagi mereka yang membutuhkan.

    Mupit juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Gerakan Pemuda Ansor yang telah tueut andil dengan aktif berpartisipasi dan berjuang dalam upaya kemanusiaan ini.

    Partisipasi seluruh anggota Gerakan Pemuda Ansor juga menjadi pendorong utama dalam menunjukkan solidaritas dan kepedulian terhadap nasib Rakyat Palestina.

    “Sumbangan dan kepedulian yang telah ditunjukkan oleh masyarakat Kabupaten Berau adalah cermin dari semangat kemanusiaan yang luhur,” Ungkapnya.

    Ini membuktikan bahwa sebagai masyarakat yang peduli, kita dapat memberikan dukungan nyata kepada saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan di Palestina,” Lanjutnya.

    Dikatakannya pula, bantuan serta dukungan yang terus mengalir dari seluruh masyarakat dapat menjadi harapan bagi Rakyat Palestina ditengah konflik yang tengah terjadi.

    Mupit juga menyadari bahwasanya solidaritas tersebut merupakan langkah penting dalam membangun perdamaian dan keadilan di dunia.

    Dirinya pun kembali menegaskan terkait dengan pentingnya solidaritas serta dukungan bagi Rakyat Palestina, sebab hal tersebut akan menjadi bukti nya kepedulian masyarakat terhadap Rakyat Palestina yang akan membawa perubahan bagi mereka yang membutuhkan.