• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Memasuki Ramadhan, Gas Melon Kembali Langka

    Mar 15, 2024

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Memasuki bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah kelangkaan Tabung Liquified Petroleum Gas (LPG) 3 kg atau yang kerap disebut gas Melon kembali terjadi di sejumlah wilayah Kabupaten Berau.

    Sejumlah masyarakat mengaku kesulitan untuk mrnemukan dan mendapatakan tabung melon tersebut, apalagi saat ini kita sedang berada pada Bulan Suci Ramadhan.

    Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang warga Tanjung Redeb bernama Dimas saat dihampiri oleh awak media berausatu.id saat.

    Dirinya mengaku bahwasanya ia sudah beberapa hari mencari tabung LPG 3 Kg, namun hasilnya nihil sebab dirinya sama sekali belum menemukan Gas Melon tersebut.

    “iya mas lagi langka, sudah beberapa hari ini saya mencari, apa lagi ini bulan puasa, jadi tentu dibutuhkan sekali untuk keperluan memasak dirumah,” Ungkap Dimas.

    Diharapkannya pula, nantinya jika tabung melon sudah tidak mengalami kelangkaan harga dari tabung melon tersebut masih normal dan tidak mengalami kenaikan.

    “Harapan saya nanti kalau sudah ndak langka lagi semoga harganya ndak naik atau jadi lebih mahal yah mas,” Ujarnya.

    Sementara itu, salah seorang pengecer gas melon juga merasakan hal yang sama, dirinya mengatakan bahwasanya kelangkaan gas Melon tersebut sudah terjadi sejak beberapa hari lalu.

    “Sudah dari berapa hari yang lalu gas melon ini ndak ada, Cuman ada Tabung 6 Kg dan 12 Kg saja,” Pungkasnya. (*MNH)