• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    KNP CUP 2022 MENJADI AJANG PENCARIAN BIBIT PESEPAKBOLA KABUPATEN BERAU

    Oct 4, 2022

    Wakil Bupati Berau, Gamalis turut menghadiri sekaligus membuka acara KNP CUP Antar Kecamatan se Kabupaten Berau, di Lapangan Batiwalkal, Minggu (2/10/2020).

    Turut hadir ketua DPRD Berau, Madripani, beberapa Organisasi Perangkat Daerah, Camat SE Kabupaten Berau, Koni, Sponsor, serta jajaran Panitia dan Pengurus KNPI Kabupaten Berau.

    Wakil Bupati Berau, Gamalis, selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Berau  menyebut baik dan mengapresiasi adanya Kegiatan tersebut.

    “Karena ini merupakan kesempatan untuk mencari bibit pesepakbola yang berkualitas yang mampu bersaing dan mengharumkan Kabupaten Berau,” ungkapnya.

    Menurutnya, Pemkab Berau memiliki komitmen yang kuat dalam mendukung setiap upaya peningkatan prestasi di bidang olahraga, yang tentunya dapat dilakukan pada ajang seperti ini.

    “Apalagi ke depannya kita akan menjadi tuan rumah Porprov 2022, sudah saatnya kita bersatu padu untuk bergandengan untuk menyukseskannya agar Kabupaten Berau dapat meraih prestasi semaksimal mungkin,” jelasnya.

    Kepada seluruh pihak yang terkait mulai dari pemain, hingga penyelenggara dirinya berpesan agar menjadikan ajang pertandingan ini bukan hanya ajang pencarian bakat atau persaingan melainkan ajang silaturahmi sesama atlet sepak bola.

    “Apalagi mari kita menjauhi potensi konflik dan kericuhan yang dapat merugikan kita bersama,” ucapnya.

    Dirinya juga turut berharap kepada penyelenggara dalam hal ini KNPI Berau agar senantiasa membangun sinergi dan bergandengan tangan dan mendukung seluruh program pemerintah daerah.

    Selanjutnya secara simbolis wakil bupati gamalis menendang bola sebagai simbol dibukanya acara tersebut.