• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Kebocoran Pipa Jalan H.A.R.M Ayoeb Belom Dapat Dilakukan Perbaikan, Ini Alasannya

    Jan 11, 2023

    TANJUNG REDEB – Hingga saat ini, kebocoran pipa yang terletak di Jalan H.A.R.M Ayoeb, Tanjung Redeb, belum dapat dilakukan perbaikan. Saipul Rahman, Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal, mengungkapkan kebocoran tersebut belum dapat dilakukan bukan tanpa sebab, adanya status jalan nasional, sehingga pihaknya membutuhkan sejumlah koordinasi dengan pihak penanggung jawab jalan.

    “Beberapa bulan yang lalu kami sudah melakukan survei, dan kami juga sudah melakukan koordinasi dengan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Wilayah Jalan Kalimantan Timur, melalui DPP Kementerian PUPR,” Ujarnya.

    Dijelaskannya, terkait perbaikannya selain melakukan koordinasi pihaknya memang perlu memperhatikan beberapa aturan terkait perbaikan yang dilakukan.

    “Kami juga sudah rapat melalui zoom, dengan pihak penanggung jawab, selain itu kami juga sudah melakukan survei bersama,” paparnya.

    Sementara itu, setelah melakukan survei bersama pada Rabu 11 Januari 2022, pihaknya kemudian akan kembali berdiskusi dan menentukan langkah yang akan dilakukan.

    “Kami sudah cek bersama, semoga bisa segera kami lakukan perbaikan, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan dan masyarakat setempat,” pungkasnya. (AAA)