• Sun. Jul 14th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Jumlah Pelanggan Terus Bertambah, Saipul Komitmen Pertahankan Kualitas Air

    Jun 7, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB – Perumda Air Minum Batiwakkal terus berupaya  meningkatkan pelayanannya, Saipul Rahman, Direktur, menyebut pihaknya terus ber upaya dalammencapai target sebanyak 25.000 sambungan baru, sesuai dengan yang ada di RPJMD Kabupaten Berau dari tahun 2021-2026.

    “Kami terus berupaya, salah satunya lebih sering turun ke lapangan, baik sosialisasi maupun melakukan peninjauan langsung,” ujarnya.

    Dalam hal pelayanan pihaknya berusaha untuk memberikan kemudahan bagi calon pelanggan yaitu untuk sambungan baru dapat dilakukan melalui nomor pelayanan,  maupun datang langsung ke kantor di jalan Raja Alam, Tanjung Redeb.

    “Jika ada jaringan pipinya maka akan langsung kami pasangkan, jika belom ada bisa menghubungi RT setempat atau langsung ke kantor, baru kami berikan solusi,” jelasnya.

    Sementara itu, meskipun jumlah pelanggan terus bertambah, namun pihaknya tetap berkomitmen untuk mempertahankan kualitas air bersih yang mengalir ke rumah warga.

    “Kalaupun misalnya ada gangguan pelayanan air, perlu kami sampaikan bahwa itu semata-mata bukan dari faktor internal kami, melainkan banyaknya faktor eksternal, seperti pengerjaan drainase ataupun gangguan lainya” paparnya.

    Dirinya berharap, bagi masyarakat yang menemukan gangguan pelayanan seperti air keruh atau pipa bocor, dapat menghubungi RT setempat ataupun langsung menghubungi layanan pelanggan Perumda Air Minum Batiwakkal. (AAA/ADV)