• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    JUMAT BERKAH, SEJUMLAH KOPERASI AKTIF BAGI-BAGI BINGKISAN KE RUMAH ANAK INDONESIA

    Jul 30, 2022

    Bupati Berau, Sri Juniarsih beserta rombongan dari beberapa koperasi aktif di Berau mengelar bagi-bagi bingkisan kepada Rumah Anak Indonesia di Kelurahan Gunung Panjang, Jumat (29/7/2022).

    Dijelaskannya, tujuan dari kegiatan ini memberikan perhatian kepada anak yatim-piatu yang ada di Kabupaten Aerau, agar kedepannya banyak pemerhati anak untuk mau berbagi kepada adik-adik yang ada di panti asuhan.

    Sekaligus juga sebagai untuk memperingati Hari Koperasi yang ke-74.

    “Semoga banyak orang-orang baik yang akan membantu mereka. Agar mereka terperhatikan dan menjadi ladang pahala bagi kita semua,” jelasnya.

    Sri Juniarsih juga berharap, pemerintah daerah ke depannya dapat mengakomodir panti asuhan dalam hal pendidikan serta pendampingan agar menjadi generasi-generasi yang gemilang.

    Kemudian, pogram ini ditegaskannya akan menjadi lebih besar lagi dan berlanjut mengingat ada 150 UMKM yang sehat supaya kedepannya mereka bisa menyampaikan produknya dengan cara ikut dalam program koperasi berbagi ini.

    “Harapan kita bersama terkhusus pelaku UMKM untuk dapat mewujudkan UMKM lokal yang mandiri. Sehingga ekonomi masyarakat menjadi lebih baik kedepannya,” tutupnya.