• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    JELANG PORPROV, KONI MEMINTA MASYARAKAT BERAU MENDUKUNG PENUH

    Oct 6, 2022

    Komiisi III DPRD bersama KONI Berau bekerja siang dan malam untuk mensukseskan Porprov yang sebentar lagi akan di gelar bulan November mendatang.

    Terlihat ada beberapa Perwakilan Dari komisi III dan pihak KONI melakukan kunjungan untuk melihat sejauh mana persiapan dari cabor yang akan di pertandingkan, mulai dari sisi anggaran maupun kesiapan dari segi vanue (cabor yang harus di perlombakan).

    Fitrian noor Ketua KONI Berau menyebutkan bahwa proses dari pencairan anggaran sudah tahap akhir dan siap untuk di distribusi kan ke cabor-cabor yang ada dan di pertandingkan.

    “Alhamdulillah, pada hari ini kami Telah meninjau kesiapan teman-teman yang ada di PB baik dari anggarannya maupun dari vanue yang ada, dan kesiapan anggaran sudah hampir 100 persen dan kita akan menunggu paling lambat dalam minggu ini dana hibah sudah ada di tangan kita, ” Ungkapnya

    Dengan adanya pesta olahraga seperti porprov ini Ketua KONI mengatakan hal ini menjadi peluang Bagi pegiat pengusaha muda atau UMKM untuk Bisa eksis dan memperkenalkan produknya agar dapat di nikmati oleh para pelancong yang akan datang ke Berau nantinya.

    Pada saat diwawancarai dirinya juga mengaku sudah berkoordinasi dengan Kepolisian dan TNI yang ada untuk melakukan pengamanan pada saat porprov yang akan diselenggarakan kurang lebih sebulan lagi.

    “Ya untuk pengamanan kami sudah berkoordinasi dengan pihak Polres dan TNI untuk mengkondisikan ke seluruh kecamatan untuk melakukan pengamanan pada saat porprov berlangsung, ” Ucapnya

    Orang yang kerap disapa pipiet ini juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Berau untuk bersama-sama mensukseskan pagelaran porprov 2022 ini agar Berau tidak hanya sukses menjadi tuan rumah, dan Juga sukses di bidang prestasi.