• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Jajaran Polres Berau Gelar Buka Bersama

    Apr 9, 2024
    oppo_2

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Polres Berau Gelar Buka Bersama serta pemberian santunan Anak Yatim Piatu yang berlangsung di Polres Berau, Senin (08/04/2024).

    Momentum Buka Bersama tersebut dilakukan sebagai sarana dalam menyambung silaturahmi antar seluruh keluarga besar Polres Berau serta wujud kepedulian terhadap anak yatim.

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh AKBP Steyven Jonly Manopo saat di temui usai digelarnya acara Buka Bersama tersebut.

    “Acara ini dimaksudkan untuk sarana silaturahmi sesama keluarga besar Polres Berau, Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian kita,” Ungkapnya.

    Selain itu dirinya juga mengajak untuk kembali merenungkan nilai-nilai kebersamaan, saling menghargai, saling menghormati, serta toleransi antar sesama manusia.

    Sebab menurutnya jika hal tersebut dapat dibangun dan dijaga maka akan tercipta kedamaian serta situasi yang aman untuk Masyarakat di Kabupaten Berau.

    “Kami selaku anggota Polri berkomitmen untuk selalu hadir dan siap memberikan perlindungan serta mengayomi seluruh Masyarakat Kabupaten Berau,” Tambahnya.

    Sementara itu, Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas mengapresiasi Polres dengan menggelar acara buka bersama yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim tersebut.

    “Tentunya Kita patut Apresiasi, Meskipun berbeda agama toleransi beliau sangat luar biasa dengan mengadakan acara buka bersama bahkan memberikan santunan kepada anak yatim piatu,” Pungkasnya. (*MNH)