• Fri. Jul 19th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    IARMI Berau Resmi Dilantik

    Jan 14, 2023

    TANJUNG REDEB – Bupati Berau, Sri Juniarsih menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Berau Periode 2020-2024.

    Bupati Berau, menyampaikn  rasa syukur dan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan pelantikan ini oleh DPP IARMI Kaltim, tidak lupa juga dirinya menyampaikan selamat datang kepada ketua pengurus DPD Kaltim di Bumi Batiwalkal.

    “Atas nama Pemkab Berau, kami mengucapkan selamat dilantiknya Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Berau Periode 2020-2024,” ungkapnya.

    Dirinya berharap melalui momentum pelantikan ini bisa menjadi ajang penguatan peran alumni menua di Kabupaten Berau dalam perannya sebagai katalisator percepatan pencapaian visi misi pembangunan Kabupaten Berau.

    “Berdasarkan dengan tujuan organisasi,” ujarnya.

    Dirinya berpesan kepada para pengurus yang telah dilantik agar senantiasa meningkatkan wawasan serta ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai upaya membangun kapasitas diri, meningkatkan disiplin organisasi, menjaga dan memegang teguh komitmen netralitas.

    Selain itu juga dapat berkontribusi dalam menciptakan iklim yang positif khususnya di tahun politik saat ini hingga tahun mendatang.

    “Kami juga berharap ke depannya agar IARMI dapat membangun kolaborasi aktif dengan civitas kampus sehingga bisa membawa semangat Menwa di Bumi Batiwalkal,” tutupnya. (*AAA)”