• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Hadiri Penutupan Pameran Foto dan Exhibition, Kadis Kominfo Berharap Kegiatan Tersebut Dapat Terus Digelar 

    Nov 29, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Berau, Didi Rahmadi Mengahdiri sekaligus Menutup acara Pameran Foto dan Exhibition Hasil Karya Beribu Ide yang berlangsung di Tribun Lapangan Pemuda, Rabu (29/11/2023).

    Pada sambutannya dirinya mengatakan acara Pameran Fhoto dan Exhibition Hasil Karya Beribu Ide tersebut berlangsung selama tiga hari yang diharapkan mampu mempermudah anak-anak muda di Kabupaten Berau dapat banyak menggali ide-ide.

    Dikatakannya, para peserta lomba nantimyabjuga bisa masuk dalam kegiatan kreatif fotografi yang merupakan bagian dari ekonomi kreatif yang dibentuk oleh Dinas kebudayaan dan Pariwisata.

    Dijelaskannya, ide dan gagasan sekaligus ekspresi yang telah disampaikan baik berupa fotografi maupun lomba ide ini selain memberikan wadah bagi para peserta juga merupakan ajang silaturahmi para peserta dengan dewan juri.

    “Misalnya nanti bisa berkomunikasi bagaimana cara menulis dan bagaimana cara mencari komposisi foto yang bagus,” Ujarnya.

    Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi serta dukungan dan kerjasama dari semua pihak, sehingga acara tersebut dapat terlaksana.

    Diharapkannya, kegiatan tersebut dapat terus dilakukan dengan promosi yang lebih banyak lagi, sehingga nanti nya pesertanya lebih banyak dan lebih luas lagi.

    “Tidak hanya di Kabupaten Berau tapi nanti bisa nanti juga bisa di lintas kabupaten kota se Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara,” Lanjutnya.

    Disebutkannya pula bahwa tahun depan akan diadakan lomba fotografi underwater atau lomba fotografi bawah air.

    “Kepada dewan juri kami berterimakasih atas dukungan dan bantuannya, dengan adanya mereka maka acara dapat terlaksana,” Tutupnya (*MNH/ADV).