• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Hadiri Pembukaan Seleksi Paskibraka, Bupati Himbau Peserta Siapkan Fisik dan Mental

    Apr 23, 2024
    Processed with VSCO with preset

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Bupati Berau Menghadiri Pembukaan acara Seleksi Paskibraka Tahun 2024 yang terlaksana di SM. Tower Jalan Teuku Umar, Senin (22/04/2024).

    Pada sambutannya, Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas menyambut baik terselenggaranya kegiatan Seleksi Paskibraka 2024 tersebut.

    “Saya mendorong kepada anak-anakku sekalian untuk serius dan bersemangat dalam mengikuti seleksi ini,” Ungkapnya.

    Selain itu, dirinya juga menghimbau para peserta agar mempersiapkan fisik dan mental guna ditempa serta siap tampil sebagai pasukan pengibar bendera pada Hari Kemerdekaan nantinya.

    “Ketahuilah, tidak semua anak memiliki kesempatan untuk ada di tahap seleksi ini. Untuk itu, anak-anakku sekalian harus bersyukur serta tetap rendah hati,” Ujarnya.

    Pada kesempatan tersebut, Sri juga meminta jajaran Dispora serta pelatih agar dapat melakukan pembinaan terbaik dan pendampingan kepada para peserta seleksi.

    Dikatakannya pula, Dispora dan pelatih dapat melakukan penilaian secara adil dan objektif, sehingga nantinya komposisi Paskibraka yang terbentuk adalah komposisi terbaik.

    “Dan agar nantinya komposisi paskibraka memang layak dan pantas mewakili sekolah dan kabupaten ini sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Berau,” Lanjutnya.

    Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala sekolah, para orang tua, dan seluruh pihak yang terus membimbing para peserta, kepada para peserta dirinya juga mengucapkan selamat mengikuti seleksi.

    “Yakinlah, saudara akan memberikan yang terbaik dan prestasi yang membanggakan untuk diri sendri, keluarga, sekolah, dan Bumi Batiwakkal tercinta,” Pungkasnya. (*MNH)