• Fri. Jul 19th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Hadiri Bukber Bersama Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Bupati Penuhi Fasilitas Untuk Masyarakat.

    Apr 3, 2024
    oppo_2

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas menghadiri acara Buka Bersama dengan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau yang terlaksana di Hotel Exlusive, Kamis (04/04/2024).

    Pada sambutannya, Sri menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut, sebab hal tersebut merupakan ajang silaturahmi yang akan memperkuat Jalinan Kerjasama Antar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau dan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

    “Melalui kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku KPM juga menyampaikan perasaan bangga atas capaian prestasi yang diraih oleh Perumda Air Minum Batiwakkal,” Ungkapnya.

    Pada pertengahan Maret lalu, Perumda Air Minum Batiwakkal Berau berhasil meraih penghargaan sebagai TOP BUMD Golden Trophy dan predikat Bintang Lima pada ajang Top BUMD Awards Tahun 2024.

    Selain itu, Perumda Air Minum Batiwakkal Berau juga memperoleh evaluasi kinerja BPKP tahun 2023 tertinggi se- Kalimantan Timur, dengan survey kepuasan pelanggan sebesar 85 persen puas dan sangat puas.

    “Saya berharap, prestasi ini bisa menjadi motivasi untuk terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, sembari terus mengupayakan laba perusahaan melalui penerimaan non air,” Ujarnya.

    Sri juga menyampaikan bahwa Pemkab Berau memiliki misi dalam meningkatkan sarana dan prasarana publik yang berkualitas, adil, dan berwawasan lingkungan.

    Dikatakannya, hal tersebut dapat dilakukan dengan salah satu program yakni meningkatkan sarana fasilitas air bersih dengan 25.000 sambungan baru di seluruh kampung.

    Pemkab Berau juga berkomitmen kuat guna memenuhi fasilitas dan memberikan kenyamanan hidup bagi masyarakat Kabupaten Berau, oleh karena itu, dirinya senantiasa mendoakan peningkatan kinerja.

    “Jika kita bekerja maksimal dan kita niatkan sebagai ibadah, insyaallah kita akan mendapatkan keberkahan dan keberhasilan, serta kesejahteraan,” Pungkasnya. (*MNH)