• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Guna Meningkatkan Pelayanan, Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Lanjutkan Kerjasama Dengan PT. Pos IND

    Jun 4, 2024

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Beberapa Pelanggan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau tidak dapat melakukan pembayaran Rekening Air setiap bulannya.

    Hal tersebut disabab kan beberapa pelanggan tersebut tinggal di luar Kecamatan Tanjung Redeb, sehingga sulit membayar karena kantor Perumda Air Minum Batiwakkal Berau yang dinilai cukup jauh.

    “Mohon maaf pak, kantor PDAM terlalu jauh untuk kami melakukan pembayaran, jadi kami tunggu sampai 3 bulan saja sekaligus bayarnya,” Ungkap beberapa pelanggan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau saat ditanya, kenapa tidak tiap bulan membayar rekening air.

    Oleh karena itu, Berbagai upaya demi menjaga kenyamanan serta tidak membebani waktu dan jarak yang harus ditempuh oleh Para pelanggan Terus dilakukan oleh Perumda Air Minum Batiwakkal Berau.

    Upaya tersebut yakni menjalin Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan pihak-pihak terkait guna mempermudah Akses pelanggan dalam berinteraksi dengan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau.

    Kerjasama yang dilakukan salah satunya ialah dengan PT. Pos IND. Bertempat di ruang Rapat Kantor Pelayanan, Perumda Air Minum Batiwakkal Berau melakukan perpanjangan PKS dengan PT. Pos IND.

    Perpanjangan PKS tersebut dihadiri serta dipimpin langsung oleh Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman bersama dengan Kepala PT. Pos IND
    Cabang Berau.

    “PT. Pos IND merupakan sarana pembayaran yang kami anggap sangat diminati dan terjangkau masyarakat dan pelanggan, karena tersebar hampir di seluruh kecamatan,” Pungkas Saipul Usai Melakukan Penandatanganan. (*MNH/ADV)